Sunday, February 17, 2008

Worship? It's not difficult...!

Ari ini DAD bikin suatu perbedaan di SaTequ. Malem... Aqu biasa SaTe tanpa worship dulu, paling mentok doa dulu. Tapi ari ini, DAD minta aqu worship.

Waktu aqu mulai setel lagu buat worship, aqu ga focus. Pikiranqu jalan-jalan entah ke mana. Aqu mulai mikirin, besok skul kaya gimana lah, muzti bawa apa lah, etc. Tapi aqu mulai mutusin. Apapun yang terjadi, aqu tetep muzti ngasi yang terbae dalam worshipqu, kaya worshipqu ini adalah worship yang terakhir yang bisa aqu lakuin buat DAD. Yang laen, belakangan… Pokonya DAD dulu. ;)

Lagu ke2 jalan… Aqu pake lagu One Life One Love kali ini. 1 lagu dari CHC yang untuk kesekian kalinya, nyentuh aqu lagi. :) Di lagu ini ada bagian buat qta nyembah-nyembah (Apa lah itu namanya, penyebahan gto, mirip mazmur, tapi bukan. Au ah). Di sto, kata-kataqu meluncur gto aja. 1 hal yang bener-bener beda dari seblomnya. Seakan-akan ada kata-kata baru yang kebentuk di hatiqu, tanpa aqu karang sendiri. Kata-kata penyembahan yang bener-bener paz ama keadaanqu sekarang. Aqu ampe ‘tercengang’ sendiri aqu bisa ngeluarin kata-kata itu. Serasa ngeluarin rangkaian kata bahasa indonesia yang blom perna aqu ucapin seblomnya. :P

N this time, DAD reveals one thing for me. ;)

Mungkin, qta perna ngerasa bingung, gimana cara nyembah DAD. Bingung mo ngeluarin kata-kata dari mulut qta, buat nyembah DIA.

Guyz, DAD ga perlu rangkaian kata yang ‘indah-indah’ dari qta. DIA punya berlaksa-laksa malaikat yang bisa bikin rangkaian kata yang jao lebi indah dari yang qta bisa.

Tapi liat Guyz... DIA pilih qta buat jadi penyembah-penyembahNYA. What a great honor for us...! :D Ga perlu kata-kata yang mungkin menurut manusia indah, buat nyembah DIA n ngasi yang terbae. Yang DIA cari adalah hati. Waktu qta punya hati yang nyembah DIA, kata-kata itu bakal meluncur begitu aja dari mulut qta. Biarin Roh Kudus yang pimpin qta. Yang perlu qta lakuin cuma miliki hati yang menyembah n ‘buka mulut’. ;)
JBU n JLU...

No comments: