Monday, November 24, 2008

1 Love, Different Expression

Hey Guyz…! Haven’t see u all in this blog for a long time, since my last update. Hoho…

Sebentar lagi uda sampe akhir dari hari b’daequ yang ke 17. Banyak hal uda terjadi. Dari ujian akhir semesterqu, sampe kejutan dari keluarga rohaniqu. Yah… Walau aqu nemuin beberapa hal yang bikin agak kesel, n juga muzti blajar buat besok ujian, di atas semuanya, hari ini bener-bener manteph. Blajar banyak hal, dapet banyak hal… ^^

Ampe di hum ampir jem 9 malem, beres-beres n siap-siap buat ujian. Waktu lagi beres-beres itu, aqu mulai nginget-nginget lagi tentang apa yang aqu alamin hari ini. Di situ, DAD ingetin aqu tentang suatu hal.
Banyak orang dari berbagai tipe, asal, n latar belakang ngasi aqu ucapan selamet. Tapi aqu baru bener-bene nyadar klo cara mereka tuw beda-beda. Cara mereka buat nunjukin klo mereka peduli ama aqu, n cara mereka nunjukin klo mereka mengasihi aqu. Beberapa nunjukin pedulinya dengan ngirim xmx paz jem 12 malem, beberapa dengan telpon langsung, bebrrapa dengan ngasih kado, bebrapa dengan ngasi aqu kejutan [yang bikin aqu jadi bau amis gara-gara telor n bebauan lainnya XD]

Guyz, sadar ga se, klo dalem hidup qta, sering juga qta nemuin hal kaya gitu. Banyak orang emngasihi qta n nunjukin kasihnya dalam berbagai ekspresi. Ada yang dengan marah-marah saat kmu punya respon sala n ngelakuin sesuatu yang ga bener, ada yang dengan duduk di samping kmu saat kmu sedih, bahkan ada yang ga bisa nunjukin kasihnya dengan kata-kata.

Tiap orang pazti punya cara yang berbeda buat nunjukin kasih mereka. Tapi Guyz, mau ga kmu tetep ngehargain tiap cara-cara itu, dengan keunikannya masing-masing? Waktu tadi aqu dapet surprise dengan diceplokin telor. disirem cairan-cairan aneh [dibuat pake bubur tissue, tepung, dan berbagai hal menjijikkan lainnya], dituangin berbagai bubuk ga jelas yang bikin mata perih, bisa aja aqu marah coz aqu lagi ujian. Bisa aja aqu marah coz itu semua bikin aqu mandi entah brapa lama, dengan keramas n sabunan berulang-ulang buat ilangin bau. Bisa aja aqu marah coz rumahqu pun jadi ikut bau. Haha... Tapi aqu tetep enjoy, coz aqu tau itu cara mereka buat nunjukin klo mereka mengasihi aqu, n aqu ngehargain itu semua.

Guyz, yu sama-sama qta blajar buat ngerhargain ekspresi kasih orang lain. Walau cara mereka berekspresi kadang ga sesuai ama apa yang qta mau. Tapi mereka lakuin itu karena 1 dasar. They love you Guyz!

Hargailah! Coz itulah keunikan mereka.


JBU n JLU…

NB : for my family in Dynamic Youth, thx for all u have done for me today. I appreciate it so much.... :)

1 comment:

^^ CaCa ^^ said...

hohoho...
Just wait n see what next...
To be continue gurl.. hohoho....

Once gain.. have a great B'dae...
LoPe u..

JESUS bless u..