Sunday, November 30, 2008

Love all d people?

Beberapa minggu lagi X’mas, n skulqu bakal ngerayain. Guru wali kelasqu bikin 1 game berhubungan ama X’mas itu, “Secret Pal”. Tiap anak kelasqu, XI Science 2, bakal dapetin 1 “pal” [temen], dibagi dengan undian. Nah, tiap orang bakal berusaha bwat ngebantu, ngesupport, or ngapain lah, buat si pal yang di dapet itu, tanpa ngasi tau siapa sebenernya diri dia. Puncak acaranya adalah waktu X’mas qta, tanggal 17 Desember nanti, yaitu dengan ngebuka semua identitas diri ke pal yang qta dapet n ngasi hadiah ke mereka.

Undian mulai dibagi hari jumat kemaren. Cukup deg-degan, aqu ngebuka kertas kecil yang berisi nama temen pal-qu. OMG…! 1 orang yang aqu bisa dibilang sama sekali ngga deket. Orang yang selama ini aqu anggep ‘ah, ga penting banget’. Sepontan ngeluh ke Dad. “Dad, kenapa muzti dia se? ga yang normal-normal aja gitu”

Di situ hati nuraniqu mulai ngasi alarm. Aqu ketegor...

Bahkan seorang penjahat juga bisa bebuat bae klo cuma ke temennya…!

Klo aqu juga cuma bisa mengasihi orang tertentu, apa bedanya aqu ama orang jahat itu? Apa bedanya aqu ama orang dunia? Justru kasih dalam diri qta diuji saat qta harus mengasihi orang yang qta ga suka, bahkan orang yang qta benci atau nyakitin qta.

Yu Guyz, qta sama-sama blajar mengasihi orang lain, bukan dengan kemauan qta, tapi sesuai kemauan Dad, coz Dia-lah yang uda lebih dulu mengasihi qta walau qta sering nyakitin Dia...!

JBU n JLU...

No comments: